Bupati Riza Dapat Penghargaan Indonesia Award 2022 Berkat Program Aik Bakung

oleh -18 views

TINTABERITABABEL, BASEL – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid resmi menerima Penghargaan Indonesia Award 2022 bersama tiga Menteri Kabinet Indonesia Maju, di Jakarta Concert Hall Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, MNC Center Jalan Kebun Sirih Kav 17-19 Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).

Ketiga Menteri penerima penghargaan bergengsi yang disiarkan di iNews TV tersebut antara lain bersama Bupati Riza yaitu Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Tak hanya itu, Sejumlah Tokoh Nasional dan Beberapa Kepala Daerah lainnya juga Ikut menerima Penghargaan tersebut.

Penghargaan itu diterima Bupati Riza mewakili Pemkab Bangka Selatan sebagai apresiasi terhadap Program “AIK BAKUNG” yang dinilai sebagai Inovasi layanan yang menyentuh langsung masyarakat.

Adapun jenis dan kategori penghargaan yang diterima Bupati Riza tersebut yaitu Outstanding Proactive Public Service Initiatives atau Inisiatif Layanan Publik Proaktif yang Luar Biasa yang masuk dalam kategori Bureaucratic Reform Indonesia Award 2022.(*)

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengucapkan terima kasih atas diraihnya Penghargaan tersebut oleh Pemkab Bangka Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan melalui Penghargaan Indonesia Award yang kedua kalinya yang diterima Pemkab Bangka Selatan. Penghargaan ini tidak lepas dari Kerja keras dan dukungan seluruh Stake holder terkait dan masyarakat Bangka Selatan, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah menyukseskan Program AIK BAKUNG,” katanya, Rabu (26/10/2022).

Dengan “Slogan Asak Kawa Kite Pacak” kata Bupati Riza, Pemkab Bangka Selatan akan terus melakukan Inovasi layanan yang menyentuh langsung masyarakat.

“Melalui Penghargaan Indonesia Award 2022 ini, Pemkab Bangka Selatan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat salah satunya melalui Program AIK BAKUNG,” ucapnya.

Tak hanya itu kata Bupati Riza, Pemkab Bangka Selatan akan terus meningkatkan daya saing daerah ditingkat nasional.

“Dengan memiliki daya saing ditingkat nasional saya yakin Pemerintah Pusat tidak tutup mata dan akan melirik daerah kita,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.