Brakk  !!! Sigra Tabrak Pengendara Supra X Hingga Tewas

oleh -26 views

Penulis: Samsul Hidayat

TINTABERITABABEL.COM, KELAPA
Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangka Barat mendatangi Titik kecelakaan maut di kelurahan Kelapa, kecamatan Kelapa, kabupaten Bangka Barat (Babar), Sabtu (08/1/2022) Siang.

Kedatangan Satlantas Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T. A. Sianturi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),

Kecelakaan yang melibatkan Mobil Daihatsu Sigra warna merah tersebut di kendarai Abdurrahman (28) Warga Sukal, Simpang Teritip kabupaten Babar menghantam  Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam yang di kendarai Suzanto (32) warga Dendeng, kecamatan Kelapa. Mirisnya, kejadian naas itu pun hingga membuat Suzanto tewas di tempat.

Kepada Media ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T. A. Sianturi, Mengatakan bahwa kejadian tersebut pukul 08.00 WIB.

“Kecelakaan berawal dari mobil Sigra warna merah yang di kemudikan Abdurrahman melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah muntok di jalur jalan sebelah kiri kemudian saat tiba di Desa Kelapa di tempat kejadian kecelakaan melaju dari arah Muntok menuju arah Pangkalpinang Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam yang di kendarai Suzanto,”kata Sianturi

Masih di katakan Sianturi, di duga korban melebar kekanan saat sedang melintas di jalan tersebut yang kondisi jalan menanjak kemudian terjadi kecelakaan Lalu lintas di jalur jalan sebelah kanan yang mana jalur tersebut adalah jalur yang di lintasi Mobil Daihatsu Sigra kemudian Mobil tersebut Hilang kendali ke kiri dan menabrak tempat pemotongan Ayam milik Syamsul.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam Suzanto 32 warga dendeng kelapa mengalami luka berat dan Meninggal Dunia (MD) di TKP dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat.

Unit Lakalantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP. Saya himbau kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, untuk selalu menggunakan helem.”tandasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.