Bocah 9 Tahun Tenggelam Di Kolong Rambak

oleh -262 views

TINTABERITABABEL.COM, SUNGAILIATKolong Eks Tambang Timah, lingkungan Rambak, kelurahan Jelitik, kecamatan Sungailiat, kabupaten Bangka kembali menelan korban. Kini bocah pelajar Sekolah Dasar (SD) Dikabar kan tenggelam, Selasa (13/12/2022) Pukul 16.30 WIB.

Pantauan Wartawan, Saat di lapangan Sampai pukul 23.00 WIB Korban belum juga di temukan oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Babel, Brimob, Direktorat Polairud Polda Babel, Polair Polres, Bpbd Sungailiat, Babinkamtibnas, Perangkat Desa dan Warga sekitar.

Informasi yang berhasil dihimpun korban yakni MM (9) warga kecamatan Sungailiat, kabupaten Bangka. Dimana pada saat itu Pukul 16.30 WIB Korban bersama teman-temanya mandi di kolong desa Rambak Sungailiat,

Selanjutnya pada Pukul 18.00 WIB korban belum pulang ke rumah kemudian keluarga korban mengecek korban di kolong Rambak dan hanya menemukan pakaian dan sandal korban. Hingga saat ini korban masih dalam upaya pencarian oleh Tim Gabungan.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan S.ik Saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya bersama Tim SAR masih terus melakukan pencarian.

“Masih di lakukan pencarian mohon doakan semoga korban cepat di temukan.” harapnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.