Beredar Video Permintaan Maaf Amuk Kepada PT Timah

oleh -8 views

Penulis: La Ode M. Murdani. 

TINTABERITABABEL.COM, SUNGAILIAT — Beredar video permintaan maaf yang berdurasi 45 detik di Media Sosial (Medsos) dan Viral di salah satu Group WhatsApp, Kamis (26/8/2021) Pukul 14.52 WIB.

Video berdurasi 45 detik ini, menunjukan sosok pria berbaju merah berlengan panjang dan mengenakan gelang warna hitam di tangan kanan itu, mengaku bernama Amuk.

“Saya Amuk meminta maaf kepada Dirut PT Timah Tbk dan Dir Ops PT Timah dengan kejadian tambang saya di bedukang untuk di maafkan Kata-kata saya di lapangan mungkin menyinggung perasaan Dir Ops dan Dirut PT Timah,”katanya.

Dalam Video itu juga terlihat pria yang mengaku bernama Amuk ini membuat video di salah sebuah ruangan seperti kantor yang belum di ketahui keberadaan kantor tersebut.

“Dalam sepenuh hati saya menyesali Perkataan-perkataan saya, Mungkin terlalu kasar dan sampai melukai perasaan Dir Ops dan Dirut PT Timah TbK sekitarnya saya minta maaf atas kesalahan saya ini,”ujarnya.

Baca Juga: Kerja Tambang Ilegal, Tiga Unit PC Amuk Perot Di Police Line Aparat Gabungan

Belum diketahui secara pasti siapa yang merekam dan menyebarkan Video tersebut hingga Viral di berbagai Group WhatsApp.

Namun diketahui permintaan maaf ini buntut dari ketegangan Amuk dan pihak PT Timah di lokasi IUP PT Timah dusun Bedukang, desa Deniang, kecamatan Riausilip, kabupaten Bangka. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.