Beredar Pesan Di WhatsApp, Keluar Malam Akan Di Swab Ditempat

oleh -3 views

Kabid Humas: Itu Informasi Hoax Masyarkat Jangan Ikut Menyebarkan.

Penulis: La Ode M. Murdani/TB.

Tintaberitababel.com, PANGKALPINANG – Kepolisian Daerah (Polda) kepulauan Bangka Belitung memastikan adanya, pesan singkat tentang Swab ditempat bagi masyarakat yang keluar di malam Hari semua itu tidak benar.

Beginilah pesan Singkat yang beredar di masyarkat. Namun ternyata pesan ini Hoax.

Hal itu di ungkapkan langsung Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Drs M. Maladi ketika di konfirmasi Awak Media, Jumat (09/7/2021) Siang. Ia mengatakan berkaitan Akan ada tim covid hunter lintas sektor yang menertibkan dengan membawa petugas laboratorium dan ambulance. Langsung di swab di tempat, yang beredar di WhatsApp itu HOAX

“Itu informasi tidak benar dan Hoax, Saya himbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai informasi tentang Swab di tempat itu dan jangan di sebarkan lagi, “kata Maladi.

Iapun menghimbau kepada masyarakat yang mendapatkan pesan tersebut agar tidak meneruskan dan diharapkan langsung Kepada masyarakat untuk menghapusnya.

Dalam hal ini Kepolisian Polda Babel masih melakukan penyelidikan siapa yang membuat dan pertama kali menyebarkan informasi itu dan akan di proses Hukum sesuai Undang Undang yang berlaku.

“Kita masih selidiki siapa dalang di balik yang menyebarkan informasi tidak benar ini, jadi saya ingatkan sekali lagi Stop menyebarkan informasi Hoax di Pesan WhatsApp, Itu ada Undang-Undang nya.”pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.