Begini Kata AKP Ayu, Terkait Batalnya Konferensi Pers Kasus Amuk Di Bedukang

oleh -5 views
Alat berat milik amuk, yang di amankan Tim Gabungan, tiba ke Mapolres Bangka, Rabu (25/8/2021), FOTO: La Ode M. Murdani

Penulis: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, SUNGAILIAT — Konferensi Pers yang rencananya akan di gelar Kepolisian Resort (Polres) Bangka terkait kasus penambangan ilegal milik Amuk, berujung batal yang mana sebelumnya, diumumkan Grup WhatsApp Polres Bangka, Sabtu (29/8/2021) Malam.

Demikian undangan terbuka itu,

Assalamualaikum wr wb
Selamat malam

Sehubungan akan dilakukan konferensi Pers Tentang Penambangan Ilegal di lokasi IUP PT.Timah Bedukang pada :
Hari : Senin
Tanggal : 30 Agustus 2021
Jam. : 10.00 wib
Tempat. : Aula belakang Polres Bangka.

Kiranya dimohon kehadiran rekan2 media dalam kegiatan tersebut.

Terimakasi atas kerjasamanya

Wassalamualaikum wr wb
Selamat malam.

Pantauan Media ini, Senin (30/8/2021) terlihat sejumlah Media massa dari berbagai media Online TV, Koran dan Radio, mendatangi Mapolres Bangka. Namun saat di Mapolres tidak di lakukan konferensi kasus Pencarian Bermotor (Curanmor) dan Narkoba.

Kasat Reskrim Polres Bangka, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ayu Kusuma Ningrum S.ik, S.H kepada Sejumlah Wartawan, Senin (30/8/2021) mengatakan bahwa tidak ada konferensi Pers kasus Ilegal Mining.

“Tidak ada konferensi pers masalah tambang IUP itu. Kalo yang konferensi pers itu kan Curat, Curanmor dan Narkoba. Di ralat lagi lah kalimat itu, intinya kalau rekan Media tanya saya jawab. Diralat lagi ya minta tolong,”kata Ningrum.

Saat disinggung terkait Siaran Konferensi Pers yang di kirim oleh pihak Humas Polres Bangka, Menurut Ayu itu mungkin ada kesalahan dari Humas.

“Itu mungkin kesalahan dari humas di kira kasus yang ini mau di pers rilisnya, tidak Apa-apalah konferensi pers maksudnya yang Curat, Narkoba dan curanmor.”pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.