Andri Kembali Berikan Sapi Kurban Kepada Masyarakat Sekar Biru

oleh -4 views

Penulis: La Ode M. Murdani.

TINTABERITABABEL.COM, PARITTIGA — Meski Sektor Perekonomian sangat berdampak terhadap masyarakat di musim Pendemi Covid-19 yang melanda Sejagat Nusantara, Namun tidak mengurungi Niat tulus salah satu Tokoh Pemuda desa Sekar Biru, kecamatan Parittiga, kabupaten Bangka Barat (Babar).

Andri yang di kenal Owner Sirkuit 1031 desa Sekar Biru itu kembali memberikan bantuan dua ekor sapi jenis Limosin yang hampir berat 1 ton kepada masyarakat yang diterima langsung oleh kepala desa sekar Biru Erwin

Dalam kesempatan itu, Andri mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah dan ingin berbagi serta membantu masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Adha.

“Berbagi merupakan salah satu ajaran yang ada di agama islam, semakin banyak bersedekah maka akan dibuka lebar pintu rejeki kita,”katanya.

Lanjut Andir, adanya bantuan tersebut ia berharap apa yang diberikanya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dalam merayakan moment hari raya Idul Adha ini.

“Saya berharap bisa bersama-sama merayakan kebahagiaan di momen hari raya Idul Adha 1442 H ini. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu Kades Sekar Biru , Erwin kepada Media ini mengatakan apa yang dilakukan Andri dengan pemberian sumbangan hewan kurban tersebut biasanya rutin dilakukan setiap tahun.

“Kami berharap ini dapat menjadi motivasi untuk pengusaha atau masyarakat yang mampu lainya untuk dapat saling membantu masyarakat, Apalagi ditengah kesulitan masyarakat dengan adanya Pandemi Covid-19 saat ini,” imbuh Erwin

Ia menambahkan pemotongan sapi akan dilakukan pada Minggu, (18/7/2021) di tempat pemotongan hewan desa Sekar Biru dan akan langsung dibagikan kepada masyarakat desa yang membutuhkan.

“Minggu ini sapi bantuan dari pak Andri akan dipotong dan langsung kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan bisa di konsumsi pada hari raya idul adha nanti.” pungkasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.