Akhirnya Tiga Jaringan Narkoba Di Parittiga Mendekam Di Mapolsek Jebus

oleh -11 views

Penulis: Samsul Hidayat| Editor: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, BANGKA BARATKepolisian Sektor (Polsek) Jebus, berhasil membekuk tiga orang jaringan Narkotika jenis Shabu-shabu di dusun Bukit Lintang, desa Puput, kecamatan Parittiga, kabupaten Bangka Barat (Babar), Sabtu (20/11/2021) Lalu.

Ketiga jaringan itu di antaranya, DI (46) warga desa Air Kuang, kecamatan Jebus, kabupaten Babar, CA (41) warga desa Puput, kecamatan Parittiga, kabupaten Babar, NA (32) warga Panguragan Lor, kecamatan Panguragan, kabupaten Cirebon.

Dari tangan ketiga pelaku, Polisi berhasil menyita Barang Bukti (BB), dua (2) bungkus yang di duga Shabu-shabu seberat 0,85 gram, 2 buah handphone merk nokia dan xiaomi putih dan satu buah bong (alat hisap).

Kepada Sejumlah Wartawan, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H,
S.I.K, M.H, Melalui Kapolsek Jebus AKP Ghalih W Nugroho, S.H., S.I.K. dalam Konferensi Pers nya di Mapolsek Jebus, Senin (22/11) 2021) Pagi, mengatakan pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jebus. Guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya pelaku akan di jerat Pasal Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara minimal lima (5) tahun”, ucap Kapolsek Jebus tandasnya. (TB)

No More Posts Available.

No more pages to load.