AKBP Dwi Datangi Kuasa Hukum Adistya Sunggara Di Cafe Mera Muda?

oleh -122 views

Penulis: La Ode M. Murdani

TINTABERITABABEL.COM, PANGKALPINANG Kepolisian Resort (Polres) Pangkalpinang yang di pimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK., M.H mendatangi Cafe Mera muda di jalan Bukit Baru, kelurahan Bukit Merapin, kecamatan Gerunggang, kota Pangkalpinang, Sabtu (19/02/2022) Pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Pangkalpinang ini, Ternyata memantau langsung kegiatan Vaksinasi Massal yang di gelar oleh Cafe Mera Muda yang bekerjasama dengan Polres Pangkalpinang. Pantauan saat di lapangan, Selain warga mendapatkan Vaksin, terlihat para peserta Vaksin juga mendapatkan sembako berupa beras 10 kilo merk 118.

Kegiatan Vaksinasi dan Pembagian sembako Cafe Mera Muda dan Polres Pangkalpinang di sambut langsung oleh Dr. M. Adystia Sunggara., S.H., M. H., M.Kn yang merupakan suami dari owner Cafe Mera Muda Wanti Diana Sari. Selain itu terlihat juga Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan

“Semua bisa vaksin disini mulai vaksin satu, dua dan tiga, juga anak-anak dari usia 6 tahun sampai 19 tahun,”kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK., M.H.

Selain lokasinya yang strategis, Masih di katakan Pria Akademi Kepolisian Tahun 2002 ini, bahwa fasilitas yang ada pada Cafe Merah Muda ini tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas lahan parkir yang memadai dan juga menu makanan dan minuman yang lengkap.

“Alhamdulillah dengan kerjasama kami bersama Cafe Mera Muda, Vaksin Pertama, Kedua dan Ketiga telah usai dan harapan kami masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan berikut mematuhi Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu Owner Cafe Mera Muda Wanti Diana Sari mengatakan, Varian menu yang pihaknya siapkan disini, mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis.

“Cafe Merah Muda juga sangat cocok untuk kalangan pebisnis, kalangan pegawai instansi pemerintah yang ingin membuat pertemuan rapat, karena terdapat sejumlah ruang meeting dengan kapasitas ruangan yang beragam. (TB).

No More Posts Available.

No more pages to load.