Adu Kambing Revo Vs Vixion, Tiga ABG Dilarikan Ke RSBT

oleh -371 views
Ketiga korban keritis dan manjelani perawatan medis di IGD RSBT Parittga Babar. FOTO: La Ode M. Murdani.

LaTINTABERITABABEL. COM, PARITTIGA — Ratusan masyarakat di Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat (Barat) Berbondong – bondong mendatangi Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Jebus, Minggu (26/5/24) malam.

Kedatangan mereka menyaksikan kabar Tiga Anak Baru Gede (ABG) yang terlibat, Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) di depan Lapangan Futsal Parit 4, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Babar.

Belum diketahui secara pasti kejadian tersebut. Namun ketiga korban masih menjalani perawatan Medis. Adu Kambing antara Sepeda Motor Honda Revo dan Yamaha Vixion telihat hancur.

Pantauan Tinta Babel, AN, GiL dan Der ketiga korban yang masih berusia belasan tahun itu masih kejalani perawatan medis diruang IGD RSBT.

Informasi yang berhasil dihimpun korban diduga mengalami kecelakaan Adu Kambing. An dan Der terlihat Setengah sadar. Sementara Gil keritis dan diberikan oksigen untuk membantunya pernafasan.

“Kecelakaan di depan futsal itu pak, tidak tau bagaimana kronologisnya cuma orang yang main futsal yang akankan korban ke RS,”kata Jaka.

Sementara itu Kapolsek Jebus kompol Albert D. H. Tampubolon, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Unit Lantas Polsek Jebus saat ini juga sedang berada di RSBT.

“Benar tadi barusan kejadian itu, sementara masih dalam proses penyelidian anggota unit Lantas, korban berjumlah tiga orang dan masih berstatus pelajar.”pungkasnya. (tb/Tintaberitababel.com/ La Ode M. Murdani)

No More Posts Available.

No more pages to load.