27 Tim Ikut Lomba Paduan Suara Mars Korpri

oleh -10 views

TINTABERITABABEL, PANGKALPINANG — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke-51 tahun 2022, Dewan Pengurus Korpri Kota Pangkalpinang melaksanakan Lomba Paduan Suara, pada Rabu, (2/11/2022) di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Lomba Paduan Suara Mars Korpri tersebut diikuti sebanyak 27 tim, berasal dari Sekretariat, OPD dan Kecamatan di Kota Pangkalpinang.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Korpri ke-51 khususnya lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Hari ini kita melaksanakan lomba paduan suara yang diikuti oleh 27 tim padus. Saya apresiasi seluruh peserta yang ikut, semua penampilannya sangat bagus. Namun tentunya penentuan juara sesuai penilaian dari para juri yang memang mumpuni di bidang paduan suara,”ucapnya.

Sekda berujar, lomba paduan suara ini merupakan inisasi dirinya. Hal itu dilakukan agar para ASN di Pemkot Pangkalpinang bahwa Korpri adalah harinya para ASN.

“Jangan sampai ASN itu lupa dengan Mars Korpri kan ini harinya ASN ya, jadi jangan sampai lupa dan memang harus kita lestarikan dan diingat khususnya para pegawai negeri atau ASN,”ujarnya.

Sekda Kota Pangkalpinang ini juga mengungkapkan, pemenang lomba paduan suara ini akan tampil pada upacara peringatan HUT ke-51 Korpri yang rencanya akan dilaksanakan pada 29 November 2022 mendatang.

” Yang paling penting adalah ternyata semangat para anggota Korpri itu memang sangat kuat, hanya persiapan beberapa hari saja mereka sudah siap untuk tampil. Setelah ini akan banyak kegiatan lainnya seperti jalan sehat yang akan dihadiri Wali Kota Pangkalpinang beserta ibu wali kota nantinya,”ucapnya.

 

Pemenang Lomba Paduan Suara HUT ke-51 Korpri Kota Pangkalpinang Tahun 2022.

Juara ITim Paduan Suara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang dengan perolehan nilai 915.
Juara 2 Tim Paduan Suara UPTD RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang dengan perolehan nilai 911.
Juara 3 Tim Paduan Suara Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang dengan perolehan nilai 907.

No More Posts Available.

No more pages to load.